Jelang Kompetisi Futsal PWI Kalsel, Ini Pernyataan Tim Kalabau yang "Mengejutkan" | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 19 Desember 2018

Jelang Kompetisi Futsal PWI Kalsel, Ini Pernyataan Tim Kalabau yang "Mengejutkan"

BERITABANJARMASIN.COM - Dua hari jelang pembukaan kompetisi futsal antar desk yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel, Tim Futsal Kalabau dari desk Pemkot Banjarmasin menarget masuk tiga besar.



Bukan hanya sesumbar, upaya untuk ke arah sana sudah mereka ikhtiarkan. Hingga memboyong pelatih yang merupakan pemain profesional. Bahkan porsi latihan didongkrak tiga kali dalam sepekan.


Kapten Tim Kalabau FC, Dani, mengatakan target itu sudah menjadi pemicu semangat dalam tim.  Masuk tiga besar, bakal diperjuangkan dalam perhelatan pertandingan futsal yang digelar 22-23 Desember 2018 di Futsal Surya Arena, Banjarmasin.


"Sudah jauh-jauh hari persiapan. Kita juga dilatih oleh pemain profesional yang tidak bisa kita sebutkan namanya," ucap Dani kepada BeritaBanjarmasin.com, Rabu (19/12/2018).


Satu bulan terakhir, kata personel press room Pemkot Banjarmasin ini, Kalabau FC menggelar latihan rutin tiga kali dalam seminggu untuk menunjang skill dan stamina para pemain serta kebugaran pemain.


Menurut Dani semua tim berpeluang masuk tiga besar, akan tetapi ia mengaku desk Pemprov dan Polda Kalsel adalah lawan yang kuat untuk menembus posisi tiga besar tersebut. Meski demikian Dani tetap optimis untuk memasuki posisi tiga besar. "Setiap tahun mereka punya pemain hebat, tapi dengan latihan yang serius kami yakin dapat bersaing," ujar Dani.


Dani berharap stamina dan skill pemain Tim Kalabau FC dapat terjaga sampai perhelatan digelar nanti. serta Tim Kalabau FC akan diperkuat oleh wajah baru yang rata-rata pemain usia muda. "Kita punya beberapa wajah baru nanti yang terjun di lapangan, dan rata-rata wajah baru ini pemain muda," kata Dani. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner